Sabtu, 18 Februari 2012

Membuat Stempel, Cara Membuat Stempel dan Pembuatan Stempel

Membuat stempel bukanlah hal yang sulit jika sudah tahu caranya. Untuk itu peluang usaha membuat stempel ini terbuka bagi siapa saja, bahkan yang tidak memiliki background usaha percetakan dan periklanan sekalipun. Berikut beberapa langkah mudah menjalankan bisnis membuat stempel ini :

1.    Dapatkan konsumen
2.    Cari jasa setting
3.    Buat stempel dengan mesin stempel
4.    Dapatkan profit anda !

Saya kira cukup mudah menjalankan bisnis ini. Tinggal menguji potensi Anda untuk mendapatkan customer di bisnis ini. Selanjutnya untuk masalah teknis setting, bisa diserahkan kepada pihak yang lain yang kompeten, diantaranya tutorial berikut :
Kita wajib tahu bahwa dengan membuat stempel lingkaran, akan sangat mudah untuk membuat stempel berbentuk persegi dan stempel berbasis gambar logo karena proses yang dilakukan cukup sederhana. Yaitu dengan memasukkan objek, logo dan tulisan pada stempel. Untuk stempel berbasis lingkaran akan berhubungan dengan pengaturan teks melingkar.

Jadi, apa yang perlu ditakutkan untuk memulai bisnis membuat stempel? Sampai jumpa di tangga kesuksesan. Segera pesan tiket sukses Anda !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar